Muncul Aksi “Kami Mau 2019 Prabowo Presiden”

Muncul Aksi “Kami Mau 2019 Prabowo Presiden”
Indo Kolom. #2019GantiPresiden yang tidak menyebut nama capres, gerakan ini secara terang-terangan meminta Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai capres. Deklarasi pun dilakukan dengan tagline ‘Kami Mau 2019 Prabowo Presiden’ di depan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

Dua pekan jelang pendaftaran capres dan cawapres, suasana persaingan politik semakin terasa. Berbagai organisasi muncul dan menyampaikan dukungannya terhadap capres tertentu secara terbuka. Kali ini giliran Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019. 

Koordinator KNP-GP Yudi Syamhudi Suyuti mengatakan, deklarasi itu diadakan sebagai bentuk penegasan sikap jelang Pilpres 2019. Yudi mengklaim, Komite itu terdiri dari gabungan organisasi, kelompok, komunitas, jaringan, hingga individu untuk memantapkan dukungan kepada Prabowo Subianto, sebagai calon presiden.
 
“Deklarasi kami mendukung Prabowo berdasarkan keputusan yang diputuskan dalam rapat rakyat Indonesia beberapa waktu lalu di gedung Joang 45, Jakarta. Rapat merupakan rapat nasional komite yang dilakukan melalui musyawarah,” ungkap Yudi
 
Dukungan kepada Prabowo, kata Yudi, karena kondisi bangsa saat ini semakin tidak berdaulat. Sehingga sosok Prabowo, diyakini dapat membawa perubahan bagi Indonesia.
 
“(Dukungan terhadap Prabowo karena) situasi Indonesia yang rakyat, bangsa, da negara semakin tidak berdaulat, sehingga mengarah pada negara gagal. Dibutuhkan sebuah perubahan, (dan) pintu masuk perubahan melalui memenangkan Prabowo sebagai presiden,” katanya.
 
Dalam acara itu juga digelar penggalangan dana perjuangan, atau galang perjuangan yang merupakan program Prabowo dengan menjual kaus ‘Kami Mau 2019 Prabowo Presiden‘. Hasil penjualan akan ditransfer ke rekening galang perjuangan.
 
“Di sinilah (peran) komite rakyat untuk memiliki negaranya kembali dengan ikut andil langsung dalam perjuangan,” jelasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Aplikasi Instagram kembali uji fitur repost dan stiker GIF

Dukungan Penuh dari KPN GP 2019 Prabowo Presiden